Tips Memancing di Laut Dalam

Memancing di laut dalam adalah kegiatan yang menyenangkan dan sangat menyenangkan. Berikut adalah beberapa tip yang akan membuat petualangan memancing di air asin Anda menjadi lebih baik.

1. Perhatikan tanda-tandanya
Jika Anda melihat burung, mis. Burung camar menyantap ikan umpan kecil, mungkin ada ikan jenis liar yang lebih besar di bawah permukaan air. Juga, cari kayu atau puing-puing yang mengapung. Dalam kebanyakan kasus, saat Anda menemukan kayu apung besar, Anda mungkin menemukan ikan buruan besar di daerah yang juga bertemu dengan lumba-lumba.

2. Berhenti, lihat dan dengarkan
Memancing snook sangat mirip dengan memancing ikan bass. Snook suka berada di sekitar tepian, tiang, dan bebatuan.

3. Kepiting untuk bulan purnama
Selama bulan purnama gunakan imitasi kepiting lunak sebagai umpan. Saat itulah kepiting kehilangan cangkangnya dan striper datang mencarinya.

4. Jika Anda mencari tuna, temukan lumba-lumba
Tuna sirip kuning biasanya ditemukan di sekolah bersama lumba-lumba. Jadi jika melihat sekelompok lumba-lumba, kemungkinan besar ada tuna di kawasan tersebut.

5. Potong dan bakar
Jika Anda kesulitan memotong jalinan kawat laba-laba, coba gunakan korek api atau korek api.

6. Karang yang Baik
Tempat terbaik untuk memancing adalah di dekat terumbu karang karena ikan buruan memakan ikan yang hidup di terumbu karang.

7. The Circle Hook
Gunakan pengait lingkaran jika Anda ingin rasio pengait yang lebih tinggi. Pengait ini memberikan pegangan lebih, karena jarak minimum dan titik inversi. Mereka umumnya lebih baik untuk ikan karena mereka tidak hanya mengaitkan bibir di usus.

8. Tidak memiliki kaki laut
Lihatlah cakrawala dan tetaplah di jembatan. Ini umumnya akan membantu Anda jika Anda memiliki masalah dengan mabuk laut – jauhi asap perahu, menghirupnya hanya akan memperburuk masalah.

Baca Juga  Tips Memancing di Danau

9. Masih jauh
Saat jangkar tertancap di bagian bawah, coba pasang pelampung padanya. Kembali setelah air pasang berubah arah. Ini seharusnya cukup untuk melonggarkan jangkar.

10. Ikan dimana ikan berada
Banyak pemancing memiliki gagasan bahwa mereka harus menangkap umpan hidup mereka di atas terumbu karang sebelum pergi ke perairan dalam. Jika umpan hidup tidak ada di area di mana Anda berencana untuk menangkap permainan yang lebih besar, lalu mengapa Anda mendapat gagasan bahwa ikan besar itu ada di sana? Bukankah mereka berada di daerah tempat ikan umpan berada?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *