Memancing Untuk Pemula

Jika Anda baru mengenal olahraga memancing, Anda perlu mengetahui beberapa aturan dasar memancing. Seperti bentuk perburuan lainnya, memancing melibatkan lingkungan Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Hormatilah keduanya. Anda dapat menikmati hiburan berharga ini secara bertanggung jawab dengan beberapa cara.

Memancing adalah praktik kuno. Itu berasal dari hampir 10.000 tahun yang lalu. Selama perkembangan penangkapan ikan, berbagai teknik dan tradisi telah digunakan. Perkembangan teknologi modern telah mengubah cara orang menangkap ikan, tetapi banyak aturan, peraturan, dan norma sosial yang sama yang melibatkan penangkapan ikan tetap ada.

Selalu praktikkan pengelolaan saluran air kami yang baik saat Anda memancing. Ingatlah bahwa aliran ini ada sekitar ribuan tahun sebelum Anda dan akan tetap lama setelah kita pergi. Anda dapat membuat keputusan sadar untuk meninggalkan area tempat orang menangkap ikan dalam kondisi lebih baik daripada saat Anda menemukannya. Jaga danau, sungai, dan aliran lainnya agar orang lain dapat menikmati area ini selama bertahun-tahun yang akan datang. Mempraktikkan perilaku tertentu akan memastikan bahwa Anda menjaga tempat orang menangkap ikan.

Jangan pernah kotor saat memancing. Selalu bawa kantong sampah atau wadah lain yang digunakan untuk pengumpulan sampah. Anda dapat dengan mudah menyimpannya di tempat sampah terdekat. Buang limbah Anda di stasiun drainase yang telah ditetapkan dengan benar alih-alih membuangnya ke air. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk memahami banyak hal yang dapat merusak lingkungan.

Saat memancing, selalu gunakan jenis umpan dan alat tangkap yang benar. Beberapa area mengizinkan penggunaan umpan dan peralatan tertentu. Anda juga akan menemui batasan jumlah, ukuran dan jenis ikan yang dapat Anda pelihara. Kenali batasan-batasan ini dan perhatikan batasan-batasan itu. Jangan menunggu sampai Anda berada di tempat memancing untuk mencari tahu apa yang diperbolehkan dan tidak. Periksa tujuan Anda sebelum berangkat memancing untuk mengetahui apa yang diizinkan oleh peraturan setempat. Jika Anda berencana menggunakan perahu saat memancing, lakukan riset untuk mengetahui jenis jet ski apa yang diperbolehkan di tempat Anda akan memancing.

Baca Juga  Memancing Ikan Bass

Setiap lokasi penangkapan ikan berbeda, jadi berikan perhatian khusus pada prosedur dan tindakan pencegahan setempat. Ini juga berlaku ketika Anda memutuskan untuk membersihkan perahu setelah keluar dari air. Tidak diinginkan untuk menyebarkan spesies non-asli ke perairan lain.

Terakhir, jangan pernah memancing di tempat yang tidak diizinkan. Selalu ada alasan mengapa itu ilegal. Beberapa alasan termasuk perlindungan beberapa hewan liar, perawatan vegetasi yang tepat, dan keselamatan Anda dan orang lain yang ingin memancing.

Anda juga harus mengikuti sejumlah perilaku pencegahan untuk memastikan keselamatan Anda. Seperti halnya semua bentuk perburuan, keamanan menjadi prioritas utama. Jika akan menggunakan perahu saat memancing, selalu kenakan jaket pelampung. Pastikan penumpang Anda juga mengenakan jaket pelampung.

Berhati-hatilah saat memberi umpan dan melepaskan kail. Pastikan Anda tidak pernah memancing di perairan yang tidak resmi. Ikuti batas kecepatan yang dipasang dan peringatan bangun yang menyertai penggunaan perahu. Bawalah semua item keamanan yang relevan bersama Anda, seperti air, senter, peta, dan ponsel.

Memancing terus menjadi hobi favorit. Tahun 2001, hampir 16% populasi AS di atas usia 16 menghabiskan 16 hari memancing. Anda menyukai olahraga memancing, jadi ikuti aturan yang memungkinkan kelanjutan memancing. Bertanggung jawab dan sopan kepada orang lain dan lingkungan Anda. Luangkan waktu untuk mencari tahu bagaimana Anda bisa menjadi nelayan yang lebih baik dan lebih aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *