Tips Memancing di Danau

Selama bertahun-tahun, ikan danau telah diklasifikasikan menjadi tiga kategori umum: buruan, ikan yang dapat dimakan, dan ikan untuk pakan ternak atau umpan. Ikan bass, trout, tombak, ketimun, muskellunge, zander, dll., Umumnya dikenal sebagai ikan liar karena kehebatan olahraganya.

Di sisi lain, ikan mas, pengisap, beberapa lele, tenggeran kuning, dll. Mereka dianggap ikan makanan. Sekalipun kelompok yang terakhir tidak dianggap sebagai elemen perlengkapan untuk olahraga yang dipraktekkan oleh apa yang disebut permainan, itu tetap memiliki nilai ekonomi dan rekreasional yang nyata.

Secara umum, dalam memancing di danau, kata-kata sangat tidak memadai untuk menjelaskan prosedur pengecoran yang benar. Cara terbaik untuk mempelajari cara melempar adalah pergi ke pantai, melihat seorang ahli sedang bekerja, dan mencoba melakukan hal yang sama.

Namun, memancing di danau bisa sangat menyenangkan dan pemula akan segera mempelajari cara yang benar dalam memancing di danau. Oleh karena itu, untuk lebih memanfaatkan perahunya, berikut beberapa tips yang bisa membantu pemancing dalam aktivitas memancing di danau.

1. Dalam penangkapan ikan di danau, seperti halnya jenis penangkapan ikan lainnya, pukulan yang halus dan tajam diperlukan, tetapi tidak secepat saat memecahkan cambuk. Jenis stroke ini akan menyebabkan hilangnya banyak lalat.
2. Pemancing harus ingat bahwa itu adalah garis yang dilemparkan, bukan lalat. Lalat hanyalah penumpang, yang terikat pada pemimpin.
3. Pengaturan waktu yang tepat merupakan faktor penting baik untuk pemain belakang maupun pemain depan.
4. Mengetahui habitat ikan dan jenis ikan yang menghuni danau. Beberapa di antaranya adalah mola-mola dan black bass bermulut kecil. Jenis ikan ini biasanya dapat ditemukan bersembunyi di dekat batang kayu atau tunggul yang terendam, atau di antara tanaman.
5. Saat menangkap ikan besar di danau, yang terbaik adalah menggunakan pancing yang besar dan kokoh. Ikan besar seperti bass biasanya mencapai berat 12 kilogram yang biasanya menghuni danau atau telaga. Alasan mereka tumbuh sangat besar adalah karena makanan di danau atau kolam berlimpah dan sangat kaya.

Baca Juga  Memancing dengan Anak-Anak

Jadi, untuk menangani ukuran ini, panjang dan berat laras yang ideal adalah panjang 8 setengah kaki dan berat 4 hingga empat dan tiga perempat ons. Memang dasar-dasar pemancingan danau tidak sulit untuk dikuasai dan dengan sedikit kesabaran dan latihan, para pemula bisa menjadi nelayan danau yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *