Memancing Ikan Bass

Memancing bass adalah salah satu jenis memancing yang paling umum. Banyak ikan bass ditemukan di air bayou dan air asin. Mereka juga bergerak melalui danau, kolam, waduk, dan sungai. Jika Anda mengetahui dasar-dasar tentang kondisi apa dan di mana bass mungkin ditemukan, Anda akan lebih berhasil saat memancing ikan bass.

Banyak variabel yang mengubah lokasi bass laut, seperti kondisi air, ketinggian air, cuaca, cahaya, dan ketersediaan makanan. Ada tiga elemen utama yang harus ada di badan air agar bass laut bisa bertahan: makanan, oksigen, dan penutup.

Hidangan favorit ikan bass adalah lobster, yang mereka sukai di tempat teduh. Pada dasarnya udang umumnya lebih banyak dan mudah ditangkap untuk bass. Namun, bass laut biasanya memakan apa saja dari tikus, tikus, bebek, katak, ular, salamander, cacing, kadal, belatung, ikan umpan, serangga, dan lintah. Kemampuan mereka untuk berpesta pada satu hal di atas yang lain adalah mengapa banyak orang menemukan begitu banyak kesenangan dari memancing.

Oksigen adalah komponen kunci lain dalam mencari bass laut. Aturan dasarnya adalah semakin dingin air, semakin tinggi kandungan oksigennya. Oleh karena itu, jika Anda memancing di musim semi, musim panas, atau awal musim gugur, Anda akan menemukan bahwa bass yang lebih besar akan turun lebih jauh untuk mencari air yang lebih sejuk dan kaya oksigen. Mereka juga akan berenang untuk menemukan area yang lebih terkonsentrasi di vegetasi untuk menemukan sumber oksigen yang lebih baik. Pohon, tunggul, beting yang tertiup angin, dan pembangkit listrik adalah sumber oksigen yang baik untuk menarik ikan bass laut.

Seorang bass mengandalkan penutup untuk sarana perlindungan dan cara untuk menyergap. Cakupan adalah bagian dari kelangsungan hidup seorang bass. Bass dikenal sebagai ikan pemalas, sehingga mereka akan bersembunyi dan menunggu mangsanya mendatangi mereka. Alasan lain untuk perlindungan adalah karena bertengger tidak memiliki kelopak mata, dan penutup mata adalah cara untuk mencegah kebutaan. Beberapa area atap umum untuk menemukan bass ada di sekitar struktur kayu buatan seperti pagar, dermaga, dan tiang. Mereka dikenal bersembunyi di bawah potongan kayu yang mengambang atau kayu yang membusuk. Gulma adalah tempat terbaik kedua untuk berburu bass. Terakhir, bebatuan adalah tempat ketiga di mana bass akan mendapatkan jangkauan. Batuan tidak dapat diandalkan seperti rumput liar atau kayu, tetapi terkadang ikan bass menemukan potongan makanan yang membusuk untuk dinikmati di dalam bebatuan. Ingatlah bahwa batuan tidak menghasilkan oksigen, jadi sumbernya tidak sekonsisten.

Baca Juga  Tips Memancing di Laut Dalam

Kalau soal memancing, setiap orang punya pendapat berbeda. Anda akan sering menemukan bahwa pandangan ini berbeda menurut lokasi dan sumber. Namun, ada beberapa umpan dan umpan yang direkomendasikan untuk memancing ikan bass yang dapat berguna jika Anda belum mencobanya. Dianjurkan untuk menggunakan cacing 7 inci berwarna Tequila dengan aroma tambahan, serta Rebel Wee-Rs. Hellgrammites dianggap sebagai umpan langsung terbaik dan banyak yang akan mengatakan Anda tidak perlu umpan besar untuk menarik bass besar. Semua orang akan memberitahu Anda untuk mengikat diri Anda ke tanggul atau menemukan dermaga untuk didekati, tetapi ini benar-benar seni yang butuh waktu bertahun-tahun untuk menyempurnakannya.

Bass dikenal untuk gerakan lambat dan kurangnya jarak dalam gerakan. Logikanya, Anda bisa duduk 30 kaki dari bass terbesar dalam hidup Anda, dan dia tidak akan mengikuti iming-iming Anda karena kemalasan belaka. Menemukan tempat yang tepat itu sulit dan banyak memancing berkaitan dengan keberuntungan. Satu-satunya bagian yang dapat Anda periksa adalah menemukan tempat yang paling memungkinkan untuk menjadi bass dan melatih sedikit kesabaran. Tempo juga penting untuk bass. Jika hari mendung, Anda mungkin memiliki keberuntungan yang lebih baik daripada hari musim panas yang terik. Namun, langit mendung mungkin ideal untuk suhu air, tetapi kemudian Anda perlu memutuskan tempat duduk apa untuk menangkap ikan. Intinya dengan memancing bass adalah Anda hanya dapat melakukan yang terbaik dengan pengetahuan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *